Minggu, 09 Juni 2013

Mari berbagi cerita (part 2)?

cerita ketawa
 on ketawa, cerita lucu sex, sex ngakak, gambar lucu, gambar bikin ketawa ...
cerita ketawa image



Bourne


bru tdi d skulagh.. hoho..

cerita :

g kaya' d skulagh biasa... d skulagh ku tiap jum'at ada test analisis... kali ini tentukan siapa pelakunya..

guru :"pada suatu hari Rina ditabrak oleh seorang pengendara mobil.. 2 minggu kemudian.. dia d tabrak lagi.. lalu akhirnya setiap 2 minggu slalu ada yg menabraknya.. dia berkata ada 3 orang yg dendam padanya" disela-sela pembicaraan aq menyerobot

"kasian banget pak..!!"

"itu gara-gara ada yg dendam"

"kenapa g mati aja skalian pak..?? kasian si Rina tersiksa..!!!" langsung sekelas ktawa smua..

"karena kalo mati g akan rame..!!!"

langsunglah debat saya dengan guru..

"tapi enak khan pak.. kalo mati kita g ada tugas analisis.."

"kalo gitu jangan salahin bapak donk.. salahin si Rina yg g mati-mati"

kata tmn ku yg laen "Kebal yah si Rina..?? pke ilmu hitam kali.."

kata tmn ku yg laennya "knapa si tersangka itu g pke pelet aja..?? biar si Rina langsung mampus.."

"kaga punya uang kali.."

g krasa 40 menit berlalu.. selesai dech test analisis.. hehehe.. tuk pertama kali.. hri jum'at g ada beban.. ^^

BQ : apakah pengalaman anehmu d skolah..??



Answer
Haha...Itu trik pengalihan yg bgus..
BQ : ada sih, bkn pengalaman'a yg aneh..Tp guru'a yg aneh..! Gini nih, gw skul 3 ari berturut2 pelajaran pertama'a fisika..Krn guru'a dah bosan lyt banyak bgd siswa yg terlambat, baru2 ini dy buat peraturan baru..Peraturan'a, kalo dy udah masuk kelas, ga da siswa yg blh masuk lg, wlwpun telat 1 langkah! Ckckck..
Minggu lalu..
Hari pertama : wuih, alarm ga bunyi! Gw bangun udah tlat bgd..Ehm, terpaksa ga mandi cuci muka doang (jgn blg syapa2 ya..) trus begitu tiba di skul, gw lyt tu guru udah di depan kelas lg jalan (ya iyalah, masa lg ngesot)...Gw lari dgn cpt'a, huufft..Akhir'a, gw tepat waktu..Hampir aja...
Hari ke 2 : ga terlambat tuh, malah gw yg pertama dtg...X ne giliran temen gw yg ga blh masuk...Kasiaan..
Hari ke 3 : telat lg! Tu guru udah di dlm..Tp gw nekat masuk...Begitu mw duduk, dy blg..
"syapa suruh qm masuk?" trus temen2 pd tahan2 senyum..Tanpa bicara, tanpa lyt wajah ne2k sihir itu, gw dgn cool'a jln keluar..Trus, dy tanya..
"syapa suruh qm keluar?" eh temen2 pd ketawa mua..Sial...
"Masuk kyk kambing, ga pke salam" kt'a...
"ada kok bu, sumpah"..
Trus temen gw teriak, "ga ada..!"
temen yg laen ikutan, "bohong.."
jaah..Ga kompak bgd sih...
"coba2, ulangi dari pertama..Ibu mw lyt.." kt dy.
Gw keluar lg, trus berdiri didpn pintu..Pura2 ngos2an..
"tok tok tok..Asalamualaikom!"
"iya masuk.." kt'a..Gw masuk dgn kesel'a...Berhasil dy krjain gw...Ckckck

Minggu ini:
hari pertama : failed
hari kedua : telat bangun, akhir'a gw pura2 sakit ga skul
hari ketiga : failed
jaah..Failed mulu...Minggu dpn gimana ya nasib gw...

Kenapa banyak muslim mengarang cerita, dan apa tujuanya..?




KARTO WEDU


Cerita pastur kawin, ....... untuk indonesia selama ini tidak ada.
Cerita paus wanita, ...... untuk dunia selama ini tidak ada.
Banyak pastur jadi mualaf, ...... untuk indonesia jumplah pasturnya tidak berkurang.

Dan banyak sekali karangan2 itu.
Ternyata mereka kekeuh biarpun salah.



Answer
He he he buat gue ketawa aja, jelas ini bukan orang Islam yang mengarangnya:

Daftar orang yang masuk Islam http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_converts_to_Islam
Pope Joan: http://en.wikipedia.org/wiki/Pope_Joan, http://www.newadvent.org/cathen/08407a.htm

Sign of the Cross yang ditulis Chris Kuzneski. Dalam buku ini dikisahkan bahwa Paus Yohana meninggal saat melahirkan di jalan kota Roma

Pada abad ke-14 Giovanni Boccaccio menuliskan tentang sang Paus dalam De mulieribus claris.

:-D PERTANDINGAN MEMBUAT CERITA YANG PALING LUCU disini-lah tempatnya! BINTANG 5 menanti!?

Q. PERTANDINGAN
Lomba buat cerita humor

SILAKAN BUAT CERITA YANG ANDA ANGGAP PALING LUCU.

SIAPA YANG PALING LUCU IA AKAN MENDAPAT BINTANG 5 (jawaban terbaik).

*****


Answer
Suatu hari dalam hutan
rimba.
Monyet: âTarzanâ¦,
kenapa sih engkau saja
yang pakai celana?
Kami semua tak pakai.
Ada rahasia apa sih ?â
Tarzan: âNggak ada
rahasia²an!â
Monyet: âKita kan
berkawan baik. Masak
sama kita saja ada
rahasia ?â
Tarzan: âAku bilang
nggak adaâ¦, ya nggak
ada!â
Monyet sungguh enggak
puas dengan jawaban
Tarzan. Jadi dia pun
ajak kawan² dia ke
pondok Tarzan dan
mengintai untuk
mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum
mandi Tarzan mesti
buka celananya (itulah
satu²nya celana dia).
Begitu lihat Tarzan yang
bugil monyet² pun
ketawa sampai sakit
perut. Monyet berkata,
â Pantesan saja dia pakai
celana. Rupanya dia
malu, sebab ekor dia
ada di depan, pendek
dan buntet lagi !!!â

hehehe



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar